Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

57
×

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019, di ruang paripurna DPRD setempat,  Jum’at (16/08).

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i yang memimpin rapat paripurna berharap peringatan HUT RI Ke 74 dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karena dengan kuatnya persatuan dan kesatuan maka pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal”, ujar Sopi’i.

Ketua DPRD Tulang Bawang menuturkan, tema yang diusung dalam paripurna HUT RI tahun ini diharapkan tidak sekedar tulisan melainkan dapat mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi.

“Hal ini sejalan dengan kokohnya persatuan dan kesatuan yang tercipta, apabila dapat direalisasikan dengan baik. Maka tema “Kerja Bersama” ini sangat mudah untuk diwujudkan, karena ini merupakan pondasi awal pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang”, ungkapnya.

Seusai sambutannya Ketua DPRD, peserta rapat lalu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo.

Rapat Paripurna Istimewa itu dihadiri Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH,  Wakil Bupati Hendriwansyah,  Jajaran Forkompimda, dan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }