Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Gotong Royong Pembuatan Rumah Warga

46
×

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Gotong Royong Pembuatan Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Tulang Bawang, Sertu Robinsyah, melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama masyarakat, Selasa (10/09/2019)

Kegiatan gotong royong sangat bermanfaat dilaksanakan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, karena dampaknya akan sangat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri, gotong- royong akan meningkatkan rasa kekompakan dan kerjasama diantara mereka.

Gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka membantu pembuatan rumah salah satu warga RK 03 Desa Fajar Baru, mencerminkan rasa kebersamaan antar warga masyarakat, dan ini perlu diacungi jempol dan dijadikan contoh untuk masyarakat Desa yang lain.

Hal ini disampaikan oleh Sertu Robinsyah kepada wartawan saat beristirahat bergotong royong. (Hartawan)

“Mari bersama- sama kita saling bantu membantu untuk menolong masyarakat di sekitar kita dengan cara bergotong Royong bersama” pinta Sertu Robinsyah.

Example 120x600

Respon (1)

  1. This article is a gem! The insights provided are very valuable. For additional information, check out: DISCOVER MORE. Looking forward to the discussion!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }