Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Jalin Tali Silahturahmi Dengan Aparat Kampung

38
×

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Jalin Tali Silahturahmi Dengan Aparat Kampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Menjaga dan menciptakan hubungan yang baik dengan seluruh aparatur Kampung dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan adalah menjadi tugas yang harus dilaksanakan bagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai ujung tombak aparat teritorial TNI- AD.

Dalam menjaga dan menciptakan hubungan tali silahturahmi yang baik dengan aparatur Kampung, Koptu Junaidi, Babinsa Koramil 426- 02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Kampung Tri Jaya, Kecamatan Penawar Tama, melakukan anjangsana Komunikasi Sosial dengan aparatur Kampung Tri Jaya, Rabu (11/12/2019).

Dengan terjalinya talisilahturahmi yang baik, kegiatan dalam rangka penyelesaian tugas akan dapat dilakukan dengan baik, informasi tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang terjadi di Kampung akan dapat diperoleh, sehingga Babinsa dan aparatur Kampung akan segera dapat mengambil langkah- langkah untuk menyelesaikanya, hal ini disampikan oleh Koptu Junaidi kepada wartawan.

Di tempat berbeda Komandan Koramil 426-02/Menggala Kapten Inf Arief Afuan mengatakan, Komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsanya adalah sebagai bentuk tugas pembinaan teritorial untuk menciptakan Kemanunggalan TNI- Rakyat.

“Jaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga keutuhan Bangsa dan Negara akan tetap terjaga,” tegasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }