Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Kopda Aris Berkomunikasi Sosial Dengan Masyarakat Tekankan Kebersihan

37
×

Kopda Aris Berkomunikasi Sosial Dengan Masyarakat Tekankan Kebersihan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pembinaan teritorial yang dilakukan oleh aparat komando kewilayahan (apkowil) ada beberapa metode salah saatunya adalah Komunikasi Sosial, yang bagi para Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah metode yang efektif untuk menjalin dan meningkatkan hubungan yang baik dan erat antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dengan berkomunikasi sosial (Komsos) hubungan yang baik dan erat antara TNI – AD dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan akan terjalin dengan baik.

Kopda Aris, Babinsa Koramil 426-01/ Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, berkomunikasi sosial dengan masyarakat Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (11/01/2020).

Dalam komunikasi sosialnya, Kopda Aris membicarakan masalah kesadaran masyarakat akan pentingnya gotong royong, yang harus selalu di pupuk, terutama kepedulian untuk bersama- sama menciptakan lingkungan tempat tinggal yang bersih.

Masih kata Kopda Aris, saya hanya bisa menyarankan serta mengajak kepada masyarakat agar selalu peduli dengan kebersihan yang ada di lingkungan, karena dengan lingkungan yangh bersih, kita akan hidup dengan sehat dan jauh dari sumber penyakit, dan kita akan nyaman tinggal disana,” pungkasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }