Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI, Ini Pesan Bupati Tulang Bawang Winarti

50
×

Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI, Ini Pesan Bupati Tulang Bawang Winarti

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE. MH., menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kabupaten dan Kecamatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) masa bhakti 2019-2024, digedung serbaguna (GSG), Kamis 6 Februari 2020,

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto, para Pejabat Pemkab Tuba, serta pengurus dan anggota PGRI se-Kabupaten Tulang Bawang.

Pengurus PGRI menyumbang 1000 pohon Aren untuk ditanam di bantaran sungai Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti mengatakan, Pengurus PGRI adalah orang-orang pilihan untuk mencerdaskan generasi anak bangsa kedepan.

“PGRI bukan posisi, dan kita harus solid untuk mencerdaskan anak bangsa. Teruskan mendidik bangsa dan gaungkan NKRI, Pancasila adalah ideologi,” ujar bupati saat memberikan sambutan.

“Tolong perhatikan diera digital saat ini, jaga anak kita dari dampak negatif, jangan sampai memposting hal-hal negatif. Saya titip dunia pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang,” pesannya.

Winarti menambahkan, melalui program Bergerak Melayani Warga (BMW), Pemkab Tulang Bawang telah memberikan 1050 laptop untuk guru, yang bertujuan untuk menciptakan guru yang berkualitas.

“Tahun depan Menteri Pendidikan akan membagikan laptop ke guru, ini suatu kebanggaan bahwa program kita telah berjalan. Selamat bertugas kepada pengurus PGRI,” tutupnya.

Sementara dalam sambutan Ketua PGRI Provinsi Lampung, Suharto menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian besar pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

“Ada banyak perhatian Ibu Bupati untuk guru. Kami adalah aset Tulang Bawang, dan guru harus bisa mengambil peran sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam mendukung 25 Program Pemkab Tulang Bawang di bawah kepemimpinan Bupati Winarti,” ungkapnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }