Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Serda Priyo dampingi Aparat Kampung Salurkan BLT Tahap II

49
×

Serda Priyo dampingi Aparat Kampung Salurkan BLT Tahap II

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Priyo Santoso dampingi Babinkamtibmas dan aparatur Kampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap- II di Balai Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kamis (18-06-2020)

Menurut penjelasan Serda Priyo Santoso, hari ini (18-06) telah dilakukan penyaluran BLT tahap-II kepada warga masyarakat yang terdampak Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

“Semoga dana bantuan dari Pemerintah melalui Kementerian Desa (Kemendes) dapat membantu dan meringankan kesulitan warga,” paparnya

Masih kata Serda Priyo, selaku Babinsa dirinya juga tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat kususnya warga Pasiran Jaya yang saat ini sedang mengambil BLT agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, karena pendemi Covid-19 sampai sekarang masih ada.

“Jangan biarkan tubuh kita menjadi indung semang penularan Covid-19, sayangi diri kita, keluarga dan warga masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Agung Ihwantoro Kepala Kampung Pasiran Jaya, dalam pembagian/ penyaluran BLT tahap- II protokol kesehatan tetap diperlakukan, semua demi menjaga dan mengamankan warga masyarakatnya dari penularan Covid-19.

Lanjut Agung Ihwantoro, warga masyarakatnya yang menerima program BLT tahap- II berjumlah 92 kepala keluarga (KK)

“Kami bersyukur pembagian BLT berjalan dengan aman dan konduksif, berkat kerja keras Babinsa, Babinkamtibmas dan kita semua,” tandasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }