Example 728x250
MetroPolitik

Ini Dia Pendamping Djohan Calon Walikota Metro

61
×

Ini Dia Pendamping Djohan Calon Walikota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Belakangan ini mengemuka di sejumlah media massa, sejumlah nama pendamping H.Djohan, SE., MM., yang akan maju dalam Kontestasi di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Metro 2020.

Akhirnya, rasa penasaran di sejumlah kalangan selama ini terjawab sudah.

Setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, H. Djohan, SE., MM., dan Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., periode 2020-2025.

Pengumuman yang dibacakan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Selasa (1/09/2020).

“Dengan demikian, saya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan, surat rekomendasi pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Metro, Provinsi Lampung periode 2020-2025, kepada H. Djohan dan Hj. Ida Jaya,”katanya.

AHY menambahkan, bahwa Djohan ini adalah kader Demokrat, juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat yang telah dua kali sebagai Wakil Walikota Metro dan kali ini maju dalam kontestasi pilkada sebagai calon Walikota Metro dan akan di dampingi Hj.Ida Jaya sebagai calon Wakil Walikota Metro.

“Semoga pasangan H. Djohan dan Hj. Ida Jaya sukses memenangkan Pilkada di Kota Metro, bisa membawa aspirasi dan harapan masyarakat menjadi pemimpin yang amanah dan adil,” ujarnya. (Wahyu)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }