Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Realisasikan DD Tahap Pertama, Desa Wirabangun Mesuji Bangun Jalan Rabat Beton

79
×

Realisasikan DD Tahap Pertama, Desa Wirabangun Mesuji Bangun Jalan Rabat Beton

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten mesuji memulai pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 465 meter, dengan lebar 3,5 meter dan tinggi 0,15 meter, yang terletak di RT/RW 02-03/04. Dengan pagu anggaran sebesar Rp. 357.438.590,- yang berasal dari Dana Desa tahap pertama.

Dikatakan oleh Kepala Desa Wirabangun, Kalung mengatakan bahwasanya saat ini pihaknya sedang melaksanakan pembangunan jalan rabat beton yang terletak di RW 4 RT 02 dan 03.adapun anggaran yang digunakan untuk pembangunan jalan rabat beton tersebut itun berasal dari alokasi dana desa (DD) tahap pertama tahun 2023.

“Ya kita bersyukur karna pembangunan jalan rabat beton di desa kita tepat nya di jalan dusun RW. 04,sudah mulai kita kerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat,dalam kesempatan ini kami atas nama pemerintah Desa wirabangun juga mengucapkan berterimakasih kepada bapak camat,beserta tim yang sudah
Meninjau dan nengawasi langsung pekerjaan pembuatan jalan rabat beton ini,” jelas Kalung, Senin (3/4/2023).

Masih kata Kalung, kedepan pihaknya akan terus mengutamakan pembangunan yang benar-benar di butuhkan oleh masyarakat nya dan untuk tahun 2024 kalung menargetkan semua jalan di desa wira bangun sudah di bangun tidak ada lagi jalan tanah.

“Kita akan terus tampung aspirasi dari masarakat di setiap RW dan kita juga pasti akan utamakan pembangunan yang benar-benar di butuhkan oleh masarakat,tahun 2024 kami juga menargetkan semua jalan di dalam desa wirabangun ini sudah permanen semua dan di jadikan jalan rabat beton,” tegas Kalung. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }