Example 728x250
Tulang Bawang

Hardiknas 2018, Bupati Winarti Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Diri

53
×

Hardiknas 2018, Bupati Winarti Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Diri

Sebarkan artikel ini

Bupati Tulangbawang Winarti Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Hari Otonomi Daerah XXll, dan Gerakan Membaca Nasional, di Halaman Pemkab setempat, Rabu (2/5/2018). Foto : Hartawan/Karyanasional.com.

KARYANASIONAL.COM, Manggala_ Bupati Tulang Bawang Winarti menjadi Inspektur Upacara Pada Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018, Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXII sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2018, di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati setempat, Rabu (2/5/2018).

Pada Upacara tersebut Winarti yang baru pulang dari tanah suci Mekah guna melaksanakan Ibadah Umroh mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulang Bawang, karena setelah beberapa hari Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang beliau tinggalkan untuk menjalankan ibadah dapat berjalan lancar dan mampu terus bergerak melayani warga.

Winarti juga menambahkan, peringatan Hardiknas diharapkan menjadi momentum melakukan muhasabah, mesu budi, atau refleksi terhadap usaha-usaha yang telah diperjuangkan di bidang pendidikan.

“Kita harus terus berusaha keras memperluas akses pendidikan yang berkualitas, terus-menerus mengalibrasi praktik pendidikan agar memiliki presisi atau ketelitian yang tinggi, sesuai dengan tuntutan masyarakat, lapangan pekerjaan, dan kebutuhan pembangunan,”tuturnya.

Oleh karena itu, Winarti mengucapkan selamat Hardiknas. Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia serta memajukan kebudayaan Indonesia.

Selain itu Bupati sangat menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada para ASN yang hari ini menerima Kenaikan Pangkat untuk periode April 2018.” harapan saya kedepan bagi penerima kenaikan pangkat ini untuk dapat meningkatkan kualitas dirinya mengingat dengan kenaikan pangkat sebagai pemacu semangat untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tulang Bawang”ujarnya.

Sebagai Informasi bahwa Kenaikkan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Periode 1 April 2018, Golongan I sebanyak 14 Orang, Golongan II sebanyak 152 Orang, Golongan III sebanyak 436 Orang dan Golongan IVa sebanyak 42 Orang Total Penerima Sk sebanyak 602 Orang.

“Harapan saya juga kedepan seluruh ASN di Kabupaten Tulang Bawang mampu bersaing dan memiliki kualitas yang prima. Bukan hal mustahil Kabupaten Tulang Bawang memiliki ASN yang mampu menjadi ASN terbaik dibandingkan Kabupaten lain di Provinsi Lampung sehingga nantinya Kabupaten Tulang Bawang dapat menjadi Kabupaten terbailk di Propinsi Lampung,”tegas Bupati pertama wanita di Kabupaten Tulang Bawang.(Hartawan).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }