Example 728x250
Tulang Bawang

Doorprize Kambing, KONI Bersama Polres dan PWI Tulang Bawang Menggelar Nobar

43
×

Doorprize Kambing, KONI Bersama Polres dan PWI Tulang Bawang Menggelar Nobar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Menggala_ Demam pesta bola terbesar di jagad raya merambah hingga ke pelosok negeri tidak ketinggalan para pecinta bola di Kabupaten Tulangbawang.

Pada laga final piala dunia 2018 yang mempertemukan tim asal Negara Prancis dengan Kroasia pada, Minggu (15/7/2018) malam.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Polres dan PWI Kabupaten Tulangbawang berencana akan menggelar nonton bersama (Nobar) di Mapolsek Penawartama.

Ketua KONI Kabupaten Tulangbawang Sopi’i Azhari mengaku untuk memeriahkan acara nobar pesta bola yang digelar 4 tahun sekali itu. Pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik yang dapat dibawa pulang para penonton pada saat pegelaran nobar.

“Kita sediakan doorprize satu ekor kambing serta berbagai barang elektronik untuk para penonton saat nobar nanti,”kata dia, Sabtu (14/7/2018) malam.

Dia mengajak seluruh pecinta bola untuk dapat hadir dan menyaksikan bersama laga final yang akan digelar besok malam itu.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat hadir dalam acara nobar besok malam, karena panitia sudah menyediakan berbagai hadiah menarik. Bakal rugi kalau enggak hadir dan ikut nobar,”ujar Sopi’i yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang.

Dia berharap nobar tersebut selain menjadi ajang hiburan bagi masyarakat juga dapat menumbuhkan bibit pesepak bola yang handal dan profesional.

Sehingga mampu mengharumkan nama kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur di tingkat provinsi maupun nasional bahkan internasional.

“Saya berharap dengan adanya nobar ini dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga, menumbuhkan bibit-bibit para pesepakbola yang handal. Sehingga mampu mengharumkan dan mengibarkan Kabupaten Tulangbawang,”kata dia.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was such an interesting read! I chuckled a few times. For more laughs and insights, visit: DISCOVER HERE. Anyone else have thoughts on this?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }