Example 728x250
Tulang Bawang

Perbaikan Jalan Simpang Penawar-Rawajitu Sudah Terlihat Dikerjakan

79
×

Perbaikan Jalan Simpang Penawar-Rawajitu Sudah Terlihat Dikerjakan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Tulang Bawang_ Janji pemerintah Kabupaten untuk memperbaiki jalan poros Simpang Penawar – Rawajitu di Kabupaten Tulangbawang mulai terlihat titik terang.

Pantauan Media di lapangan, sejumlah alat berat dan pekerja terlihat sudah mulai melakukan perbaikan jalan yang telah rusak selama bertahun-tahun.

Kerusakan ruas jalan yang telah naik status menjadi jalan Nasional itu sebelumnya telah berulang kali dikeluhkan secara massal oleh masyarakat khususnya yang bermukim di Rawajitu.

Pasalnya, masyarakat yang ada dikawasan itulah yang paling banyak merasakan penderitaan atas kerusakan jalan itu.

Salah satu pengawas pekerjaan dari PUPR Provinsi Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan, proyek perbaikan jalan yang tengah dilakukan sepanjang 60 km, dimulai dari titik Simpang Penawar sampai Rawajitu.

“Kami dari PU Provinsi Lampung. Ini sedang bekerja perbaikan jalan sepanjang 60 kilometer. Untuk pihak CV atau PT pelaksana proyeknya saya kurang tahu Pak. Dan nilai kontrak proyeknya juga tidak tahu,”ujarnya singkat.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Fantastic article! Your perspective on this topic is truly insightful. For those looking to explore this further, I found an excellent resource that complements your points: READ MORE. I’m eager to hear what others think about this!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }