Example 728x250
Tulang Bawang

KETUA KONI TUBA SOFI’I.SH : Mengajak menggali potensi Atlet agar lebih berpretasi

46
×

KETUA KONI TUBA SOFI’I.SH : Mengajak menggali potensi Atlet agar lebih berpretasi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Tulang Bawang_ Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulangbawang akan memaksimalkan atlet seluruh cabang olahraga (cabor) untuk lebih berprestasi tidak hanya ditingkatkan provinsi.

“Tulangbawang ini lumbungnya atlet olehraga di Lampung, tidak hanya sepak bola dan bola voli, tapi hampir seluruh cabor kita memiliki bibit-bibit atlet yang mampu berprestasi ditingkat nasional dan internasional,”tegas Ketua KONI Tulangbawang, SofiI Azhari, saat meninjau Sekretariat KONI yang baru di jalan Lintas Timur, Menggala, Kamis (26/7/2018).

Bersama pengurus yang baru, kata Sofii, dirinya mengajak seluruh cabor yang sudah atau belum tergabung di KONI menggali potensi olahraga yang ada di Tulangbawang untuk lebih berprestasi kedepannya.

“Target yang paling dekat, kita bisa masuk 5 besar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2020 mendatang,”kata Sofii.

Terkait kepindahannya dari Sekretariat KONI yang ke gedung Indoor, Sofii mengungkapkan, untuk lebih mempermudah koordinasi cabor-cabor yang ada di Tulangbawang.

Untuk Asian Games 2018, KONI Tulangbawang bersiap menyambut Torch Relay (pawai obor) Asian Games 2018 yang akan melintasi Tulangbawang pada 8 Agustus 2018.

“Dari hasil rapat dengan Pemkab, ada beberapa titik yang sudah disiapkan untuk menyambut Torch Relay dan kami akan melibatkan cabor dan PMI dan penyambutannya akan kami buat semeriah mungkin di Tulangbawang,”kata Sofii.

Wakil Ketua I KONI Tulangbawang, Adris menambahkan, saat ini ada 16 cabor yang tergabung dalam KONI Tulangbawang,” Untuk cabor baru silahkan sampaikan ke kami, nanti kami verifikasi legalitasnya,”ungkap Adris.

Sementara, untuk cabor unggulan di Tulangbawang, Adris mengatakan, atlet Pencak Silat Tulangbawang sudah berprestasi ke tingkat nasional. Prestasi ini, kata dia, akan terus dipertahankan.

Untuk cabor lainya, seperti Bola Basket, Karate dan bulutangkis ini juga mendapat perhatian khusus KONI Tulangbawang karena berpotensi mendulang prestasi.

“Intinya, seluruh cabor kita rangkul, agar kedepannya atlet kita makin beprestasi,”pungkasnya.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }