Example 728x250
Tulang Bawang

PWI Tulang Bawang Audensi Dengan Kejaksaan Negeri

62
×

PWI Tulang Bawang Audensi Dengan Kejaksaan Negeri

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,TULANG BAWANG- Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tulang Bawang berharap Insan Pers yang tergabung dalam PWI dapat bersinergi dan berperan aktif dalam program yang akan dilakukan kejaksaan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kajari Tulang Bawang Ansari, saat jajaran PWI Tulang Bawang audensi dengan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Kamis (26/07/2018)

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang meminta agar PWI ikut dalam mensukseskan pembangunan dan ikut mensukseskan program kejaksaan dalan rangka penegakan hukum diwilayah hukum Tulang Bawang.

Pihaknya juga mengatakan adanya penanganan hukum yang dilakukan oleh kejaksaan agar kiranya organisasi PWI Tulang Bawang dapat membantu dalam proses jalannya program yang digulirkan kejaksaan.

Dia juga meminta agar organisasi wartawan dalam rangka sinergitas tersebut pihaknya meminta agar kejaksaan dan PWI kedepanya dapat berkordinasi dengan baik terkait dengan pemberitaan dan publikasi.

“Kami harap PWI dapat membuat masyarakat pintar, lebih sukses, lebih maju dan dapat menjadikan contoh pedoman jurnalistik yang ada di Tulang Bawang. Kami juga mengingatkan agar temen-temen jurnalistik dapat menjaga profesionalisme khususnya dalam menyajikan pemberitaan dimana kode etik Jurnalistik dapat lebih ditegakkan.”ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih atas pemaparannya untuk dapat bersinergi dengan PWI. Oleh karena itu pihaknya juga siap bersinergi dengan kejaksaan.

“Kita ucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan oleh Kajari. Disini kami siap berkoordinasi dengan semua pihak khususnya Kejaksaan Negeri Tulang Bawang.”ujar Ketua PWI Tulang Bawang.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }