Example 728x250
Lampung Tengah

Loekman: Dengan Gotong Royong Percepatan Pembangunan Akan Lebih Baik

58
×

Loekman: Dengan Gotong Royong Percepatan Pembangunan Akan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMTENG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, terus menggiatkan laju pergerakan pembangunan di Desa-desa, dan melakukan penataan di wilayah perkotaan sebagai wujud dari program membangun.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, didampingi Sekertaris Daerah Adi Erlansyah dan Dinas terkait lainnya, saat melihat kondisi jalan dan jembatan yang menghubungkan Desa-desa yang ada di Kecamatan Rumbia, (14/08/2018) kemarin.

“Langkah ini kita lakukan untuk memastikan perjalanan pembangunan yang ada di Lampung Tengah berjalan baik dan maksimal, khususnya pembangunan jalan dan jembatan yang ada di Dusun 4 Rawa Kentong, Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia,”ujarnya.

Loekman mengatakan, pihaknya juga akan melakukan gotong royong bersama masyarakat Kecamatan Rumbia, untuk membangun jalan dan jembatan yang ada di Dusun 4 Rawa Kentong, Minggu 19 Agustus 2018 mendatang.

“Budaya gotong royong harus kita hidupkan kembali, karena kegiatan ini adalah warisan dari para pendahulu kita. Kalau kita mengandalkan pembangunan dari pemerintah tentu prosesnya membutuhkan waktu yang lama. Untuk itu saya bersama Dinas tekait akan memberi bantuan peralatan berat untuk memperbaiki jalan dan jembatan di Dusun 4 Rawa Kentong.”ajak Wabup Loekman kepada warga nya.

Loekman berharap, masyarakat Lampung Tengah, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Rumbia agar bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan dan jembatan yang ada di Dusun 4 Rawa Kentong.

“Kalau jalan dan jembatan ini segera diperbaiki, tentunya akan mempermudah akses masyarakat untuk beraktivitas. Dengan program gotong royong inilah percepatan pembangunan di Lampung Tengah kedepan akan lebih baik lagi.”ungkapnya.

(Rendra)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Wonderful analysis! Your insights are very enlightening. For those interested in further details, here’s a link: DISCOVER MORE. Keen to hear your views!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }