Example 728x250
Tanggamus

Semarak HDKD Ke-73, Lapas Kelas IIB Tanggamus Gelar Donor Darah

47
×

Semarak HDKD Ke-73, Lapas Kelas IIB Tanggamus Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Tanggamus – Dalam rangka semarak Hari Darma Karya Dhika (HDKD) ke 73, Lapas Kelas IIb Kotaagung Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan kegiatan yang positif diantaranya Donor darah dan perlombaan antara narapidana beserta pegawai di Aula Lapas setempat.

Kepala Lapas Kelas IIb Sohibur Rahman menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kegiatan kemanusiaan, yang mencoba untuk membantu kesusahan orang lain dengan cara mendonorkan darah kita untuk orang yang membutuhkan.

Disamping itupula sekaligus mendorong petugas Lapas kita agar bisa membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Insya Allah apa sudah kita laksanakan
menjadi amalan petugas Lapas kita,”ungkap Sohibur Rahman. Kamis (18/10)

Sementara, perlombaan bagi narapidana yang sudah berjalan, dapat memberikan hala-hal yang positif yang dapat membangun kekompakan, kebersamaan, dan dapat mengeluarkan energi- energi yang positif bagi mereka dilingkungan Lapas.

Selain itujuga kegiatan olah raga ini, bertujuan untuk memberikan hiburan bagi mereka yang merasa terkekang yang mengalami kebosanan. Serta dapat memperlihatkan bakat-bakat yang ada pada warga binaan lapas tersebut.

“Kegiatan ini direncanakan akan di agendakan selama minimal 3 atau 4 bulan sekali, sehingga dapat memaksimalkan kegiatan pembinaan yang bersifat positif di lingkungan Lapas.
“pungkasnya.

(Indra Gunawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. An excellent article that kept me engaged from start to finish! The blend of facts and storytelling was spot on. Im excited to discuss this further with anyone interested. Click on my nickname if youd like to explore more related content and discussions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }