Example 728x250
Tanggamus

Lapas Kota Agung Mengadakan Kerja Bakti di Lngkungan Lapas

63
×

Lapas Kota Agung Mengadakan Kerja Bakti di Lngkungan Lapas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Tanggamus_Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Kotaagung menyelenggarakan kegiatan kerja bakti dilingkungan Jalan Pemasyarakatan dan sekitar SMK Negeri 1 Kotaagung Barat, Jumat(19/10/2018).

Sebanyak 20 orang narapidana yang memasuki masa pembinaan dan sudah diusulkan pembebasan bersyarat, bersama jajaran petugas Lapas terdiri dari Pejabat Struktural dan Staff serta dikawal petugas pengamanan sebanyak 25 orang.

Kalapas Kotaagung mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat agar peran dan fungsi pembinaan kepada narapidana berjalan maksimal dan napi tersebut dapat kembali diterima ke lingkungan masyarakat tersebut. Kalapas Kotaagung yang ikut serta kegiatan ini mengatakan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kegiatan bersama membantu lingkungan menjaga kebersihan dan membantu masyarakat dilingkungan Jalan Lembaga dalam menjaga kebersihan, dan upaya melakukan Tujuan dan Sistem Pemasyarakatan”ujar Kalapas Sohibur Rahman.

Ikhwan salah seorang warga masyarakat yang tinggal disekitar jalan Lembaga pun menyambut antusias kegiatan ini,” Jarang mas ada pelaksanaan semacam ini, semoga saja bisa berlanjut dan bisa membantu kegiatan warga setempat”. Ujarnya.

(Indra Gunawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }