Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Winarti Dukung Penuh Program Gazibu Kementrian PP-PA

54
×

Bupati Winarti Dukung Penuh Program Gazibu Kementrian PP-PA

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, TULANG BAWANG— Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE MH., menghadiri acara Forum Penguatan Komitmen Pemimpin Perempuan dan Anak, di Jakarta, Selasa 27 November 2018. Acara tersebut bertujuan untuk mewujudkan kesetaraan gender dalam pengambilan keputusan politik dalam pemerintahan.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemberdayaan ini dibuka oleh Mentri PP-PA, Dr. Yohana.

Dalam sambutannya Yohana mengatakan, bahwa betapa penting perempuan di dalam bidang pembangunan.

“Hal ini sengaja didorong untuk mewujudkan pembangunan yang memiliki keadilan secara inklusif pada seluruh bidang,” ujarnya.

Program Pemerintah Pusat tersebut mendapat dukungan penuh dari Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.

“Kita mendukung penuh program Kementrian PP-PA yaitu menjalankan program Gazibu guna menekan angka kematian ibu dan anak.” ungkap orang nomor satu di Tulang Bawang tersebut.

Acara Forum Penguatan Komitmen Pemimpin Perempuan dan Anak tersebut turut dihadiri Pelaksana Tugas Deputi Kesetaraan Gender Kementerian PP-PA, Agustian Erni, serta puluhan Perempuan, dan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Fantastic article! Your perspective on this topic is truly insightful. For those looking to explore this further, I found an excellent resource that complements your points: READ MORE. I’m eager to hear what others think about this!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }