Example 728x250
Berita PilihanMetro

Dharmayukti Karini Cabang Kota Metro Gelar Muscab ke-VI Tahun 2019

35
×

Dharmayukti Karini Cabang Kota Metro Gelar Muscab ke-VI Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, Dharmayukti Karini cabang Kota Metro menyelenggarakan musyawarah Cabang (muscab) yang ke-VI tahun 2019.

Dengan mengusung tema ‘Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi’. Acara tersebut berlangsung di ruang sidang Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Metro, Jumat (22/2/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri kelas IB Ahmad Sumardi, S.H. ketua pengadilan agama Drs.H.Ma’Muri,S.H. ketua Dharmayukti Karini, Erniza Kurniati Sumardi,S.H. serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti Karini.

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Metro, Ahmad Sumardi, selaku Pelindung Dharmayukti Karini Kota Metro.

Dalam Sambutannya, beliau sangat mendukung atas terselenggaranya acara tersebut, diharapkan kepada kepengurusan Dharmayukti Karini cabang Kota Metro, agar lebih giat, kompak serta  menjalankan Program kerjanya dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar Dharmayukti Karini.

Sementara itu Ketua Dharmayukti Karini cabang Kota Metro Erniza Kurniati Sumardi  menyampaikan, agar seluruh pengurus dan anggotanya lebih meningkatkan peran aktif dibidang organisasi, serta mampu mendorong dan mendampingi para suaminya sebagai hakim dan pegawai pengadilan yang jujur dan bijakasana.

“Inilah peran kita sebagai seorang istri agar senantiasa memotivasi dan memberikan semangat kepada suami agar senantiasa bekerja dengan jujur dan bijaksana dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” jelasnya. (Wahyu).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }