Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Kakam Menggala Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok Pada Korban Banjir Cakat Raya

54
×

Kakam Menggala Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok Pada Korban Banjir Cakat Raya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM— Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Kepala Kampung (Kakam) menggala Beserta jajarannya memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada korban banjir Cakat Raya, Kampung Menggala, Kecamatan menggala Timur, Senin (25/2/2019).

Pemberian bantuan yang dipimpin langsung Oleh Hi. Bamabang, Kepala kampung menggala yang merupakan Ketua APDESI Kab. Tulang Bawang, Di dampingi Camat Menggala timur, dan aparatur kampung menggala.

“Kepala kampung Hi. Bambang menghimbau ”  Hindari tempat-tempat yang berpotensi berbahaya, jaga anak-anak kita, jangan lepas dari pantauan, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan serta untuk selalu jaga kesehatan,”

“Dan bantuan yang kita serahkan berupa sembako  yang diserahkan kepada korban Banjir merupakan sekedar bantuan untuk meringankan masyarakat,

“Serta saya mengucapkan terimakasih atas Bantuan tenda posko pengungsian untuk warga cakat raya kampung menggala, yang terkena dampak banjir. dari Dinas BPBD Tulang Bawang,” Tutup Kepala kampung”. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }