Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, Segera Launching MPP

46
×

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, Segera Launching MPP

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Bupati Winarti meninjau pelayanan Disdukcapil di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulangbawang beberapa waktu lalu. MPP rencananya akan di resmikan secara penuh pada 14 Maret mendatang.

Pemkab Tulangbawang berkomitmen meningkatkan pelayanan publik melalui pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terintegrasi dalam satu tempat.

Ada sebanyak 134 jenis layanan yang nantinya tergabung dalam MPP yang berlokasi di bekas gedung kantor Bupati di Tiuh Tohou Menggala itu.

Keberadaan MPP yang akan diresmikan pada 14 Maret mendatang ini ditanggapi beragam oleh masyarakat.

Warga umumnya menyambut baik keberadaan MPP yang digagas Bupati Winarti ini.

Rahman, warga Menggala misalnya. Menurutnya, keberadaan MPP diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat yang akan mengurus beragam perizinan maupun pelayanan lainnya.

Ini karena semuanya terintegrasi dalam satu tempat. “Jadi masyarakat tidak capek bolak balik dari tempat satu ke tempat lain untuk mengurus misalnya perizinan. Dengan adanya MPP ini, masyarakat bisa mudah dan gak capek,” terang Rahman, Selasa (5/3).

Hal sama diutarakan Budi, warga Banjar Agung. Menurutnya, keberadaan MPP ini nantinya jangan hanya memberi kemudahan. Yang terpenting, kata Budi, dengan adanya MPP ini masyarakat akan lebih nyaman.

“Masyarakat harus di manjakan, selain kemudahan mengurus izin atau sebagainya, juga mesti di beri kenyamanan. Ramah tamah pastinya harus dijaga oleh petugas nantinya,” kata Budi. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }