Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Ketua DPD LSM Pijar Tulang Bawang di Kukuhkan Ketua DPP Erlina R. Tambunan SH

53
×

Ketua DPD LSM Pijar Tulang Bawang di Kukuhkan Ketua DPP Erlina R. Tambunan SH

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Provinsi Lampung dan DPC Kabupaten Tulang Bawang di kukuhkan langsung oleh Ketua DPP Erlina R. Tambunan, SH, di Cafe R1 Menggala pada hari Kamis 7 Maret 2019.

Ketua DPD Provinsi Lampung Tony Wahyudi mengatakan, setelah acara pengukuhan tersebut berlangsung lancar, DPD LSM Pijar Keadilan Provinsi Lampung, mengapresiasi kepada DPP Pusat, dan rekan-rekan struktural DPD Provinsi Lampung, yang telah dikukuhkan langsung oleh Ketua DPP LSM Pijar Keadilan.

“Terima kasih kepada DPP LSM Pijar Keadilan Pusat yang telah menyempatkan waktu dalam mengukuhkan kami di provinsi Lampung. Dan saya mengajak kerjasamanya, seluruh jajaran struktural DPD LSM Provinsi Lampung untuk mengembangkan amanah sebagaimana yang di tunjuk oleh DPP Kita.” Ujarnya.

Sementara Ketua DPP LSM Pijar Keadilan Erlina R. Tambunan, SH, mengucapkan selamat kepada DPD Provinsi Lampung dan DPC Tulang Bawang yang telah di kukuhkan.

“Kepada semua rekan-rekan DPD Provinsi Lampung dan DPC Tulang Bawang yang telah di kukuhkan, selamat dan sukses, semoga bisa mengemban amanah sebagaimana janji yang telah di ucapkan dengan bersama tadi,” ucapnya.

“Jadilah pemantau (sosial kontrol) yang bijaksana dan mementingkan kepentingan masyarakat, karena fungsi kita adalah melindungi dan memberikan keadilan bagi masyarakat kecil.” Tutup Erlina. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }