Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Festival Band dan Gesper Meriahkan HUT Tulang Bawang Ke-22

60
×

Festival Band dan Gesper Meriahkan HUT Tulang Bawang Ke-22

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 22 Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Memeriahkan Dengan Berbagai Acara, dari Gerak Jalan ,Senem BMW,Gesper,Festival Band dan berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Tuba Ke 22 yang jatuh pada Tgl 20-Maret 2019 Mendatang.

Kali Ini Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pariwisata yang di Pimpim Kadis Pariwisata Drs Ismed MH Mengelar Acara Gesper dan Festival Band dan kegiatan Meput Lesung dan Hiburan Artis Via Vallen akan di gelar tgl 14 Besok di MPP dan Cakat Raya .

Gesper dan Festival Band dibuka Langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti Sapaan Bunda dan didampingi Sekda Ir.Antoni,Kadis PUTR Puncak Setiawan, Kadis DPMPK Yen dahrem, Seketaris Dinas Kesehatan Fahtoni,Sekwan Bandarudin berserta 15 Camat yang di Kabupaten Tulang bawang.

Uniknya lagi acara Gesper di Ikuti 15 Kecamatan Seperti Kuda Kepang, Pertanian Tulang Bawang,Tari Bali, Broto dan Pertunjukan Kesenia Lainnya untuk memeriahkan HUT Tulang Bawang Ke 22.

Dalam Kegiatan Gesper dan Festival Band Bupati Winarti Mengatakan ” Terima Untuk Semua Pihak yang telah mensukseskan Acara HUT Tulang Bawang Ke 22 ,Khususnya Camat camat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, karena tampa camat camat acara tidak berjalan dengan sukses dan meriah Kata Bupati Winarti.

Lanjut Bupati,karena kontrubusi camat camat sangat tinggi dapat memberikan pikiran dan tenaganya selalu mangarahkan untuk memeriahkan HUT Tulang Bawang Ke 22 Seperti kita saksikan saat ini Ujar Bunda Win Sapaan Akrab Bupati Winarti. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }