Diundang Pemerintah Turki, Ketua DPD TOPAN RI Tulang Bawang Apresiasi Bupati Winarti

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Team Oprasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia ( TOPAN-RI ) Kabupaten Tulang Bawang Hartawan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang ( Tuba ) karena mendapatkan satu kehormatan di undang pemerintah Turki selama 12 hari.

Sumber berita ini didapat dari Darwin Yusuf, yang menurut nya informasi ini benar. Kabupaten Tuba di undang Negara Turki dalam rangka mengikuti kegiatan selama 12 hari, bahkan ia mengatakan ada 10 kabupaten lainnya yang turut serta di undang pemerintah Turki untuk mengikuti rangkaian kegiatan. Kegiatan yang di maksud sampai dengan saat ini kami belum menerima info lebih lanjut.

“Bupati Winarti sedang melaksanakan ibadah umroh di kota mekah, jadi etika nya kurang baik kalau mau meminta informasi lebih jelas dalam hal tersebut,” katanya.

Untuk diketahui, menurut sumber Yogi acara tersebut semua biaya di tanggung Pemerintah Turki, dan tidak menggunakan APBD Tulang Bawang. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }