Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Hj. Winarti Apresiasi Prestasi Seno Abdurahman Yang Mengharumkan Nama Baik Kabupaten Tulang Bawang

49
×

Bupati Hj. Winarti Apresiasi Prestasi Seno Abdurahman Yang Mengharumkan Nama Baik Kabupaten Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Seno Abdurahman, siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, yang mewakili Provinsi Lampung pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional, yang diselenggarakan di Kota Semarang Jawa Tengah, berhasil mempersembahkan Perunggu.

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH., melalui Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tulang Bawang Nazarudin, menyampaikan selamat dan sukses kepada Seno atas keberhasilan mempersembahkan perunggu untuk Kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung dalam ajang O2SN tingkat Nasional.

“Capailah prestasi dan cita-citamu, semoga ini menjadi motivasi bagi putra-putri Tulang Bawang lainnya, untuk terus bergerak maju dan mampu bersaing dalam segala hal yang positif,” ucap Bupati, Jum’at (30/08/2019).

Beliau juga mengapresiasi atas prestasi yang diraih Seno Abdurahman, yang mengharumkan nama baik Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya harap putra-putri Tulang Bawang termotivasi dalam hal positif ini. Kami juga mengucapkan selamat kepada guru dan orang tua Seno yang telah terbukti berhasil mendidik Seno, barokalloh, terima kasih atas doa dan suport semuanya,” ungkapnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }