Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kunjungi Warga di Kampung Binaan

56
×

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kunjungi Warga di Kampung Binaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Dipasena Makmur, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Serka Mugiyanto bersama Babinkamtibmas anjangsana mengunjungi warga di Kampung Bumi Dipasena Makmur, Minggu (01/09/2019).

Berkunjung ke kediaman atau warung milik warga masyarakat diwilayah Kampung binaan adalah hal yang selalu dilakukan oleh Serka Mugiyanto, agar tugas pokoknya sebagai Babinsa bisa terlaksana dengan baik, apalagi hari ini Mugiyanto berkunjung ke warung kopi milik warga bersama rekan kerjanya yaitu Babinkamtibmas, terasa sangat menyenangkan.

Ini disampaikan oleh Serka Mugiyanto kepada awak media saat sedang duduk bersama Babinkamtibmas di warung kopi salah satu warga masyarakat Kampung Bumi Dipasena Makmur.

Lanjut Mugiyanto, kami harus selalu hadir ditengah- tengah kehidupan masyarakat, karena kami merasa bagian dari mereka.

“Jangan pernah membatasi diri untuk bergaul dengan masyarakat, karena mereka semua adalah saudara kita semua, yang harus dekat dan saling mengenal, sehingga kita akan nyaman dalam melasanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing- masing”, tegasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }