Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Kodim 0426/TB Jadi Tuan Rumah Kegiatan Menyambut & Memeriahkan hari jadi TNI ke- 74 Oleh Korem 043/Gatam

57
×

Kodim 0426/TB Jadi Tuan Rumah Kegiatan Menyambut & Memeriahkan hari jadi TNI ke- 74 Oleh Korem 043/Gatam

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi TNI ke-74 tahun 2019 Korem 043 Garuda Hitam menyelenggarakan Pasar Murah, Bakti Sosial, Pengobatan Gratis, Donor Darah, KB gratis dan hiburan, yang diselenggarakan di lapangan Etanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi, turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Monitoring HUT TNI ke- 74 Kolonel Inf Erwin Djatniko,S.Sos, Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno, Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes Pol dr.Andri Badriansyah, Para Dandim jajaran Korem 043 Garuda Hitam, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, Kapolres Tulang Bawang AKBP Saiful Wahyudi, Para Kasi Korem 043 Garuda Hitam, Dan Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Arman Arisalo, Para Kabalak Disjan Jajaran Korem 043 Garuda Hitam, Bupati Tulang Bawang Hj Winarni, SE, MM, Kajari Tulang Bawang diwakili Kasubag TU Eviana, Para Perwakilan Penabat Eselon II dan III Pemda Tulang Bawang, Para Camat dan Kepala Kampung se Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda se Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kegiatan itu Kodim 0426 Tulang Bawang menjadi tuan rumah,
Dandim 0426 Letkol Inf Kohir kepada awak media menyampaikan, kita harus bangga menjadi tuan rumah dalam kegiatan memeriahkan hari jadi TNI ke- 74 yang didalamnya ada Baksos, Pasar Murah dan yang lainya, semua kegiatan sangat berguna untuk kepentingan masyarakat, kita sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini kesempatan kita bisa memeberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meringankan sedikit beban hidup mereka.

Lanjut Kohir, beberapa hari yang telah berlalu saat masih menyiapkan tempat, sarana dan prasarananya, untuk terlaksananya kegiatan tersebut, masyarakat Kampung Tunggal Warga sangat antusias dan mendukung, terlebih para generasi mudanya yang tergabung di Karang Taruna, selaku Dandim saya sangat mengapresiasi atas dukungan dan kerja samanya.

“Mari kita jaga hubungan yang sudah terjalin erat ini, menjadi semakin erat, karena TNI berasal dari masyarakat, bekerja untuk masyarakat dan jika sudah purna tugas akan kembali ke masyarakat,” terang Dandim. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }