Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Jalin Tali Silahturahmi Koptu Puji Riadi Gotong Royong Buat Rumah Warga

57
×

Jalin Tali Silahturahmi Koptu Puji Riadi Gotong Royong Buat Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONALCOM, MESUJI – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk menjaga hubungan tali silahturahmi dengan warga masyarakat di Desa binaan.

Koptu Puji Riadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tanjung Mas Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, bergotong royong membantu pembuatan rumah bapak Muslani salah satu warga Desa Tanjung Mas Jaya, Kamis (26/09/2019)

Kepada awak media Koptu Puji Riadi menyampaikan, hari ini kami bersama warga masyarakat bergotong royong untuk membantu menyelesaikan pembuatan rumah bapak Muslani, kegiatan gotong royong sangat perlu untuk dipertahankan dan ditingkatkan, karena dapat saling meringankan beban warga masyarakat.

Kecuali itu, dengan bergotong royong akan semakin mempererat hubungan pribadi lepas pribadi antar warga masyarakat, atau dengan kata lain akan dapat menjaga dan semakin meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar warga masyarakat.

“Mari kita selalu bergotong royong, agar dapat saling meringankan beban diantara kita, dan akan semakin mempererat hubungan tali silahturahmi,” pinta Puji Riyadi. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }