Example 728x250
Advertorial

Meriah Bunga Kampung di Kecamatan Anak Ratu Aji Bupati Musa Ahmad Disambut Pawai Obor

44
×

Meriah Bunga Kampung di Kecamatan Anak Ratu Aji Bupati Musa Ahmad Disambut Pawai Obor

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Tidak seperti biasanya, pelaksanaan program Bunga Kampung di Kecamatan Anak Ratu Aji, Rabu 9 Juni 2022, terlihat berbeda.

Pasalnya, pada pelaksanaannya Rabu malam, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad disambut dengan kegiatan Pawai obor.

Untuk diketahui Bupati Musa Ahmad lakukan kegiatan Bunga Kampung selama dua hari di Kecamatan tersebut. Malam ini Bupati masih melakukan serangkaian kegiatan salah satunya pengajian bersama masyarakat.

Sebelum dilaksanakan pengajian Bupati dengan jargon “Berjaya” ini disambut pawai obor yang dilakukan oleh ratusan masyarakat setempat.

Bupati Musa Ahmad mengaku terharu melihat atusias masyarakat dengan adanya program bunga kampung. Bupati berpesan agar seluruh masyarakat di Kecamatan itu mempertahankan kekompakan dan kenyamanan hidup bertetangga di Kecamatan Anak Ratu Aji.”Karena dengan kondisi yang kondusif maka masyarakatpun akan sejahtera,”kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan yang ada di Bunga Kampung. Ia juga mengatakan akan sesegera mungkin memperbaiki infrastruktur yang ada di Anak Ratu Aji.”Segera akan kita lakukan perbaikan (Inprastruktur) agar perekonomian masyarakat bisa meningkat,”pungkasnya.

Pada kesempatan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga membantu pembangunan Masjid Al Muhajirin di Kampung Bandar Putih Tua yang masih dalam proses Renovasi.(ADV)
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }