Example 728x250
Headline NewsMetro

Warga Karangrejo Minta Pemkot Metro Fokus Infrastruktur dan TPAS

5
×

Warga Karangrejo Minta Pemkot Metro Fokus Infrastruktur dan TPAS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Warga Kelurahan Karangrejo Metro Utara meminta Pemerintah Kota Metro lebih fokus persoalan sampah dan pembangunan infrastruktur di Tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Sodri, pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan di aula Kelurahan setempat, Selasa (31/01/2023).

Menurutnya, pembenahan infrastruktur yang dicanangkan oleh masyarakat kelurahan Karangrejo harus menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kota Metro.

Disamping itu, persoalan polusi dari Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) di Kelurahan Karangrejo tidak kalah penting yang harus menjadi perhatian Pemkot Metro.

“Selain limbah yang berbahaya, pencemaran bau dan pencemaran air tanah akan berdampak juga bagi masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar TPAS,” katanya.

Ditempat yang sama Toyib selaku Ketua Posyandu Mawar menyampaikan, Pemerintah Kota Metro melalui Dinas terkait diharapkan dapat memberikan makanan tambahan balita kembali. Selain itu, juga perbaikan sarana dan prasarana kesehatan Posyandu.

“Kami mohon kepada Pemerintah Kota Metro, agar pemberian makanan tambahan balita kembali dianggarkan. Kemudian, perbaikan sarana dan prasarana Posyandu sebagai penunjang pelayanan kesehatan bagi ibu hamil dan balita,” tandasnya.

 

Penulis: Fais

Editor: Wahyu

READ  Polisi Periksa Oknum ASN di Instansi Pemerintah Kota Metro
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }