Example 728x250
Headline NewsMetro

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Disporapar Metro Gelar Pengajian

6
×

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Disporapar Metro Gelar Pengajian

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dinas Kepemudaan Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Lampung menggelar pengajian Amaliah di bulan suci Ramadhan 1444 H, Selasa (04/04/2023).

Bertempat di aula kantor Dinas setempat kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Bidang III Juni Kuswati, Kadisporapar beserta Sekertaris, para Kabid dan seluruh keluarga besar Disporapar Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto mengatakan, pengajian Amaliah merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

“Selain mendekatkan diri kepada Allah, kegiatan ini adalah sebagai salah satu cara untuk memaknai ramadhan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang Insyaallah akan menambah pahala dan pengetahuan,” katanya.

Ditempat yang sama Staf Ahli Bidang III, Juni Kuswati mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi diri ASN itu sendiri.

“Pengajian ini adalah pengajian Amaliah yang pada intinya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam hal ini ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro,” jelasnya.

Menurutnya, bulan suci Ramadhan ini adalah merupakan momen yang sangat baik untuk mensucikan diri.

“Ini merupakan momen yang sangat baik, apalagi bertepatan di bulan suci Ramadhan yang hanya dilakukan satu bulan dalam setahun. Serta, momen ini juga dapat digunakan untuk penyucian diri dan memperoleh berkah di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Dari pantauan media, pengajian ini menghadirkan Ustadz Syamsul Hidayat dengan tema meningkatkan Iman, Ilmu, dan Amaliah Aparatur Pemerintah Kota Metro di Bulan Ramadhan Tahun 1444 H/ 2023M.

 

Pewarta: Wahyu

 

READ  UPTD SMP Negeri 2 Kota Metro Dikunjungan Wakil Walikota
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }