Example 728x250
Metro

Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Metro Ke-86, Ini Kata Walikota Metro

121
×

Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Metro Ke-86, Ini Kata Walikota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Walikota Metro menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Jadi Ke-86 Kota Metro
Tahun 2023 yang berlangsung di Stadion Tejosari Kota Metro, Jumat (09/06/2023).

Pemerintah Kota Metro juga menerima sertifikat penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan PT. Digital Sandi Informasi dalam kesempatan tersebut.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan bahwa Momentum peringatan hari jadi Kota Metro dimaksudkan sebagai upaya untuk menggugah semangat persatuan dan kesatuan, memiliki rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap Kota Metro.

“Juga sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan.Peringatan Hari Jadi tersebut mengusung tema Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang dan Pembangunan berkelanjutan,” ungkapnya.

Menurutnya, pembangunan akan berjalan dengan baik tentunya tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan segenap stakeholder yang ada. Artinya, kita semua berperan penting, kita semua menentukan masa depan Kota ini dan kita semua harus berkomitmen untuk mewujudkan Kota Metro yang lebih baik, ” ucapnya.

Lebih lanjut Wahdi juga menyampaikan sejumlah prestasi dan kemajuan pembangunan telah berhasil kita raih, tidak menjadikan kita berpuas diri tetapi justru merupakan tantangan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kemampuan dan pengabdian terhadap pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan.

“Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Pemerintah juga melaunching layanan Call Centre Metro Ceria 112 yang merupakan layanan pengaduan kegawat daruratan terintegrasi dalam menangani bencana kebakaran, kecelakan, kerusuhan, gangguan keamanan, kesehatan/medis dan bencana alam,” katanya.

“Melalui Layanan Call Centre Metro Ceria 112 ini, diharapkan akan semakin mempercepat penanganan terhadap kejadian yang bersifat darurat yang dialami oleh masyarakat,” imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh stakeholder dalam membangun Kota Metro.

“Selamat Memperingati Hari Jadi Kota Metro Ke-86, Mari kita lanjutkan pengabdian dengan rasa cinta dan rasa memiliki yang tinggi. Semoga Allah SWT-Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian, dalam upaya membangun Bumi Sai Wawai yang kita cintai ini,” pungkasnya.

 

Pewarta : Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }