Example 728x250
HeadlineLampung TimurPendidikan

Camat Metro Kibang Awali Peletakan Batu Pertama 

121
×

Camat Metro Kibang Awali Peletakan Batu Pertama 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Camat Metro Kibang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) Alfajri Barokah Bangsa di Dusun VI Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur, Selasa (27/2/2024)

Pada kesempatan tersebut Camat Metro Kibang Junaedi Rahmad memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dibangunnya yayasan SLB Alfajri Barokah Bangsa.

“Saya pribadi sekaligus mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut positif keberadaan SLB Alfajri Barokah Bangsa ini,” katanya.

Menurutnya, setiap anak khususnya di Metro Kibang memiliki hak yang sama dalam mengakses pendidikan yang layak. Hal tersebut juga berlaku bagi anak dengan kebutuhan khusus.

Selama ini, kata Junaedi, anak berkebutuhan khusus seringkali belum mendapatkan kesempatan yang setara, termasuk dalam pendidikan.

“Untuk mengubah kondisi tersebut, kami mengajak seluruh pihak untuk bersama – sama memberikan hak yang sama kepada setiap anak agar kesempatan berprestasi bisa dirasakan oleh setiap anak dengan kondisi apapun.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan yayasan SLB Alfajri Barokah Bangsa, baik dengan memberikan dukungan secara materi maupun tenaga.

“Dengan harapan, partisipasi yang baik dari masyarakat akan memudahkan dan mempercepat jalannya pembangunan,” tandasnya.

Dari pantauan Karyanasional, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Metro Kibang Junaedi Rahmad, PJ Kepala Desa Margototo Al Qomarudin, Korwil Pendidikan Metro Kibang Setiyono, Ketua yayasan SLB Alfajri Barokah Bangsa Karmilasari, Verry Sudarto dan Hendro Hadi Saputro selaku Pembina serta tokoh masyarakat setempat.

 

Pewarta: Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }