Example 728x250
HeadlineLampung TimurPolitik

Dapat Dukungan, Dawam Rahardjo Kembali Maju di Pilkada 2024

163
×

Dapat Dukungan, Dawam Rahardjo Kembali Maju di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mendapat dukungan penuh dari sejumlah kalangan untuk maju periode kedua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 mendatang.

Dorongan tersebut tentunya menjadi modal besar bagi ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur Dawam Rahardjo untuk lebih bersemangat dalam meniti karir di dunia politik.

Salah satu dukungan itu disampaikan oleh Samin warga Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur. Ia mengaku sangat mendukung Dawam Rahardjo kembali mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Timur.

Menurutnya, sosok Dawam selain ramah dengan masyarakat juga dekat dengan ulama, sehingga patut diberikan dukungan untuk maju sebagai orang nomor 1 di wilayah tersebut.

“Wajar, Bupati Petahana mendapat dukungan dari sejumlah kalangan selain bermasyarakat dia memiliki kader militan karena sebagai ketua DPC PKB Lampung Timur,” katanya, Jum’at (15/03/2024).

Senada yang dikatakan tokoh masyarakat Metro Kibang Shoen Haji, menurutnya Dawam Rahardjo merupakan sosok pemimpin yang mampu menjaga keharmonisan dan melayani masyarakat.

Bupati dengan tagline SBTB (Sekali Blangkon Tetap Blangkon) disebut-sebut disenangi para pegawai dari tingkat Desa hingga Kabupaten serta masyarakat di Lampung Timur.

“Artinya, tidak sedikit dari masyarakat luas yang puas dengan kinerja Dawam Rahardjo dan mendorongnya untuk kembali maju,” tandasnya.

Pewarta : Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }