Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

Plt. Kepala DPUPR Pesibar Tanwir, SE., MM. Ajak Media Kawal Pembangunan

64
×

Plt. Kepala DPUPR Pesibar Tanwir, SE., MM. Ajak Media Kawal Pembangunan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Tanwir, mengajak seluruh media untuk turut serta mengawal pembangunan di wilayah kerjanya. Ajakan itu disampaikan Tanwir di ruang kerjanya, (28/03/24).

Menurut dia, media atau wartawan adalah mitra pemerintah untuk memajukan kegiatan program pemerintah dari berbagai sektor.

“Melalui wartawan atau media seluruh informasi tentang perkembangan kabupaten paling ujung di Lampung ini akan diketahui masyarakat luas, ” tukas Tanwir.

Dikatakannya, kelancaran pembangunan di Pesisir Barat tentunya harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari insan pers, LSM dan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan. Sehingga, program pembangunan yang dicanangkan pemerintah pusat maupun daerah bisa terlaksana dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat.

“Seluruh media atau wartawan di Pesisir Barat saya anggap sebagai mitra dan sahabat, karena itu mari kita bersama-sama mendukung program pembangunan pemerintah daerah”.

Tanwir mengatakan, Terkait hasil pembangunan, silakan teman-teman wartawan mengkritiknya, dengan catatan kritik untuk perbaikan.

“Dinas PUPR Pesibar selalu membuka diri menerima saran dan tidak anti kritik, silahkan kami dikritik tetapi mengkritik untuk perbaikan bukan menghujat,” ungkap Tanwir.

Tanwir berharap dukungan penuh dan kerjasama para teman teman media, terutama dalam mempublikasikan kegiatan pembangunan, sekaligus bersama – sama dalam melakukan pematauan berbasis kondisi nyata pada setiap kegiatan pembangunan yang ada di lapangan.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }