Example 728x250
DaerahPesisir Barat

25 KPM Pekon Way Sindi Utara Terima BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024

39
×

25 KPM Pekon Way Sindi Utara Terima BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat-Pemerintahan Pekon Way Sindi Utara, Kecamatan Karya Penggawa,Kabupaten Pesisir Barat Realisasikan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 di balai Pekon setempat, (19/04/24).

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD Camat kecamatan Karya Penggawa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, LHP beserta seluruh aparatur pekon dan KPM.

Dalam sambutan nya Camat Karya Penggawa menyampaikan Kepada kepengurusan dan perangkat pekon agar selalu berhati hati saat menyeleksi mana yang layak menerima bantuan tersebut.

Saya berharap agar seluruh lapisan pemerintahan pekon agar selalu teliti dalam menyeleksi data penerima bantuan BLT-DD agar tidak salah menempatkan bantuannya pada penerima manfaat yang tak layak, adakanlah pendataan yang benar-benar maksimal dan disalurkan pada yang layak menerimanya, ”ujar Camat.

Program pembagian BLT DD ini adalah program pemerintah pekon yang mana mengacu pada Peraturan Menteri Keuangan (PMK): 201/PMK.07/2022 Atas Perubahan PMK: 128/Pmk.07/2021, ″tegas Peratin.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa tersebut Disalurkan kepada 25 KPM yang masing- masing mendapatkan 900.000, setiap KPM terhitung dari,Januari Pebruari,dan Maret .

Peratin Pekon Way Sindi Utara Marozi dalam Sambutannya menyampaikan harapan nya agar penyaluran BLT-DD ini dapat bermanfaat bagi KPM dan bisa membantu meringankan beban ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari

“Saya dan seluruh perangkat desa pekon Way Sindi Utara berharap semoga dengan adanya program bantuan lansung tunai BLT-DD dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok para KPM gunakanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin jangan digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat, ”tutup Peratin Marozi.

READ  Ini Penjelasan Kepala Puskesmas Sukamaju Drg.Ian Rahmadi Laksanakan Rapid Tes di Hari Pertama
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }