Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Pemerintahan Pekon Bambang Realisasikan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Kepada33 KPM

36
×

Pemerintahan Pekon Bambang Realisasikan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Kepada33 KPM

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Bambang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, realisasikan kegiatan pembagian BLT-DD tahap 1, di balai pekon Setempat, Senin, (29/04/2024).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Lemong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, tokoh masyarakat, Peratin Pekon Bambang beserta seluruh aparatur pekon, serta masyarakat penerima BLT-DD.

Peratin pekon Bambang Fauzi menyampaikan, Bahwa kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon realisasikan BLT-DD tahap 1 periode tiga bulan, yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 33 KPM, dengan masing-masing KPM menerima sejumlah Rp 900,000 per KPM, yakni dengan rincian tiga bulan yaitu Januari, Febuari, Maret dengan jumlah perbulan Rp 300 ribu.

Peratin berharap, Semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya dapat terbantu meringankan beban ekonomi keluarga, pergunakan dengan sebaik mungkin dan jangan digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat, “tutup Peratin.

READ  Aiptu Agus Yulianto Bhabinkamtibmas Panjang Utara Polsek Panjang, Data Warga Yang Datang Mudik
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }