Example 728x250
Pesisir Barat

27 KPM Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan Terima BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024

36
×

27 KPM Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan Terima BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung , salurkan BLT-DD Tahap 1 kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penyaluran BLT- DD bertempat dibalai pekon setempat, Selasa (14/05/2024).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Camat Krui Selatan, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, LHP, tokoh Masyarakat, seluruh Aparatur Pekon Pemerihan dan 27 KPM.

Peratin Pekon Pemerihan,Dahril mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terhitung sejak Januari,Februari dan Maret tahun 2024.

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300.000., Karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900.000… Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok yang diperlukan sehari hari, ”tukasnya.

Salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) yang enggan disebutkan namanya mengucapkan, “terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah pekon yang telah memberikan bantuan BLT-DD ini kepada kami masyarakat ekonomi lemah merasa sangat tertolong,”ujarnya.

Peratin Dahril berharap, semoga dengan diterimanya bantuan BLT-DD ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan gunakanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin, jangan digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat,” tutup Peratin.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }