Example 728x250
Headline NewsLampung Timur

Kapolsek Batanghari Ungkap Tiga Bocah Tenggelam di Kolam Ikan

28
×

Kapolsek Batanghari Ungkap Tiga Bocah Tenggelam di Kolam Ikan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Tiga bocah warga Desa Adiwarno kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur meregang nyawa usai tenggelam di kolam ikan samping rumah korban.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Batanghari AKP Erson menerangkan identitas ketiga bocah naas tersebut yakni, MZ (8), ZK (7) dan NV (5) yang merupakan warga Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

“Kronologi kejadian bermula pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024 sekira pukul 18.00 Wib, orang tua korban Khoirul Fajri mencari ketiga anaknya yang belum pulang hingga menjelang malam,” ungkap Kapolsek, Jum’at (17/05/2024).

Kapolsek menambahkan, upaya pencarian dilakukan disekitar tempat tinggal di bantu warga, hingga akhirnya sekitar pukul 19.30 Wib, warga menemukan ketiga jasad di dasar kolam ikan samping rumah korban yang berjarak kurang lebih 20 meter.

“Hasil dari pemeriksaan medis ketiga korban meninggal dunia akibat tenggelam di kolam,” tegasnya.

Atas permohonan pihak keluarga, para korban tidak perlu dilakukan proses otopsi, karena akan langsung dikebumikan ditempat pemakaman umum di Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari.

“Pihak keluarga menyadari bahwa peristiwa yang terjadi pada anaknya, adalah musibah, sehingga meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan proses otopsi,” pungkasnya.

 

Pewarta : Wahyu

READ  Didemo KPM, Ada Apa dengan E Warong di Batanghari?
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }