Example 728x250
DaerahPesisir Barat

17 KPM Pekon Bajar Agung Terima BLT-DD Tahap Pertama Tahun Anggaran 2024

70
×

17 KPM Pekon Bajar Agung Terima BLT-DD Tahap Pertama Tahun Anggaran 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Sebanyak 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Pekon Banjar Agung Kecamatan Way Jrui Kabupaten Pesisir Barat, menerima Bantuan Lansung Dana Desa (BLT-DD) katagori Keluarga miskin Exstrim dan Penyakit Menahun, tahap pertama tahun anggaran 2024 di balai Pekon setempat, Selasa ( 4/06/2024)

Peratin Pekon Banjar Agung, Fikri Yansah, mengatakan, bahwa bantuan BLT-DD yang bersumber dari DD tahun 2024 itu, bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat KPM. Oleh sebabnya, pihaknya sangat berharap agar bantuan dimaksud benar-benar bisa di manfaatkan oleh KPM dengan baik.

“Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan bahan pokok, seperti beras dan yang lainnya,” ujar Fikri.

Di jelaskannya, dari 17 KPM tersebut masing-masing menerima Bantuan BLT-DD tiga bulan sekaligus, yaitu Januari, Febuari dan Maret, dengan nilai dana RP900.000/ KPM nya.

“Semoga bantuan BLT-DD ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat KPM”, tandasnya.

Nampak Hadir dalam acara itu Perwakilan Camat Kecamatan Way Krui, Pendamping Desa (PD), LHP, Babinkamtibmas, seluruh Aparatur Pekon Banjar Agung. dan 17 KPM.

READ  Lakukan Simulasi, Polda Lampung Siap Amankan 48 Pilkakon Serentak di Pringsewu Tahun 2021
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }