Example 728x250
DaerahPesisir Barat

23 KPM Pekon Way Napal Terima BLT-DD Tahap 2 Tahun 2024

90
×

23 KPM Pekon Way Napal Terima BLT-DD Tahap 2 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat -Pemerintahan Pekon Way Napal Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung , Realisasikan BLT-DD Tahap 2 Kepada 23 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Penyaluran BLT- DD bertempat dibalai Pekon Setempat, Rabu (05/06/2024).

Peratin Pekon Way Napal Chairul Anwar, mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus terhitung dari bulan April,Mei dan Juni kepada 23 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300.000., Karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900.000. “Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan untuk kehidupan sehari hari, ”jelasnya.

Peratin Pekon Way Napal Chairul Anwar berharap, semoga dengan dibagikan bantuan BLT-DD ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan gunakanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin jangan digunakan untuk hal yang kurang bermanfaat,”tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Camat Krui Selatan,Babinsa,Bhabinkamtibmas,PD,LHP, Tokoh Masyarakat, Aparatur Pekon Way Napal dan 23 KPM.

READ  Pemkab Lamteng Gelar Lomba Mewarnai Mamamia di Seputih Surabaya
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }