Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

Bupati Pesibar Hadiri Tasyakuran HUT Pekon Biha Ke-354 Tahun

813
×

Bupati Pesibar Hadiri Tasyakuran HUT Pekon Biha Ke-354 Tahun

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Pekon Biha, di halaman Balai Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Sabtu (08/06/2024).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Heri Agusnaini, S.E, M.H., Ketua DWP Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., Kepala Diskominfotiksan Pesibar, Suryadi, S.IP., M.M., Camat Pesisir Selatan, Mirton Setiawan.Spd.,M.M., Forkopimda Pesibar, Tokoh Adat, Tokoh masyarat, dan Tokoh Pemuda Pekon Biha, serta 5 mantan Peratin Kecamatan Pesisir Selatan.

Dalam moment itu juga Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, Kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas usia Pekon Biha yang sudah menginjak 354 tahun.

“Atas nama Pemkab Pesibar mengucapkan selamat hari ulang Tahun (HUT) Pekon Biha yang ke-354 Tahun, semoga Kedepannya Pekon Biha bisa lebih maju kearah yang lebih baik lagi, mandiri, maju dan sejahtera dalam berbagai aspek,” tutur Bupati Bupati Agus Istiqlal.

Selanjutnya Bupati Agus Istiqlal menjelaskan, di usia Pekon Biha sudah memasuki 354 tahun tentu tak muda lagi, untuk itu mari kita jadikan momentum ini untuk intropeksi bersama-sama antara Pemerintah Pekon maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran khususnya di Wilayah Kecamatan Pesisir Selatan.

“Mari kita tingkatkan kapasitas sumber daya manusia yang siap bekerja dan semangat yang tinggi, penuh tanggung jawab dan profesionalisme untuk membangun Kabupaten yang kita cintai di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama,” pungkas Bupati Bupati Agus Istiqlal.

Rangkaikan kegiatan diwarnai dengan pemberian cendera mata sekaligus penghargaan oleh Bupati Agus Istiqlal didampingi Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Heri Agusnaini, kepada 5 mantan Peratin Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, sebagai tanda ucapan terimakasih karena selama ini telah mengabdikan dirinya Kepada Pemerintah Pekon Biha.

READ  KSOP Kelas l Panjang Gelar Pelatihan Pesawat Angkat Angkut Di Pelabuhan Panjang
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }