Example 728x250
Tulang Bawang

Bupati Winarti Jemput Bola ke Pusat Guna Percepatan Pembangunan di Tulang Bawang

34
×

Bupati Winarti Jemput Bola ke Pusat Guna Percepatan Pembangunan di Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG-Guna percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang,
Bupati Hj. Winarti, bergerak jemput bola ke pemerintah pusat, untuk merealisasikan program Bedah Rumah, Rumah Khusus, Rusunawa dan lainnya.

“Saya akan berusaha merealisasikan program-program tersebut, guna percepatan pembangunan di Tulang Bawang.”ujar Bupati Winarti di dampingin Sekda, Kadis Pemukiman, dan Plt. Kepala Bappeda Tulang Bawang, saat jemput bola ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Senin (13/08/2018).

Selain berupaya merealisasikan program pembangunan tersebut, Bupati Gotong Royong ini juga akan memperjuangkan program” Kotaku”.

“Untuk program Kotaku, saya berupaya mengajukan untuk di Menggala dan di Unit II, Banjar Agung. Meski butuh waktu saya tetap berupaya,”tegasnya.

Untuk program bedah rumah, lanjut Bunda Winarti, pihaknya terus berupaya meminta tambahan kuota agar tahun ini program bedah rumah bisa terealisasi.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Presiden Jokowi, atas perhatian lebih kepada Kabupaten Tulang Bawang,”ungkapnya.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }