Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Diduga menyalahgunakan Jabatan, Oknum Anggota KUPT Banjar Agung Terancam Dipecat

72
×

Diduga menyalahgunakan Jabatan, Oknum Anggota KUPT Banjar Agung Terancam Dipecat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Tulang Bawang, Halik Sahril, merasa geram, ulah kinerja oknum anggota KUPT wilayah Kecamatan Banjar agung unit dua yang bernama KD.

Pasalnya dia diduga telah menyalahgunakan jabatannya sebagai petugas retribusi parkir kenderaan bermotor, sehingga merangkap pembuatan buku kir, dan bongkar muat barang.

Halik sudah lama mendapat laporan baik dari stap kantornya maupun masyarakat, mengenai permasalahan yang selama ini terjadi di wilayah pasar unit dua tersebut.

“Saya akan mengambil tindakan, belum saatnya, mengingat saya lagi banyak kesibukan menghadapi hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang, dan juga saya masih baru bertugas di Dishub ini, jadi akan dipelajari dulu,” tuturnya.

Apabila benar benar yang dilakukan oleh anak buahnya yang bernama KD, sudah melanggar aturan, maka dirinya tidak segan segan akan mengambil tindakan tegas, bahkan melakukan pemecatan terhadap saudara KD.

“Sehingga tidak adalagi hal yang sama,seperti yang dilakukan KD,” tegasnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Dishub Halik diruang kerjanya ( Kamis, 21/3/2019 ) terhadap awak media, Halik juga sudah perintahkan kepada kepala KUPT unit dua saudara Zamroni, agar segera dapat menghadapkan saudara KD ke kantor Dinas perhubungan Kabupaten Tulangbawang, guna dimintai keterangan.

” Saya juga akan selalu turun ke lapangan, untuk meninjau langsung, sekaligus mengenalkan diri, sebenarnya, saya sudah merasa geram melihat ulah anak buah nya, yang sudah buat malu Dinas perhubungan” tutupnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }