Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Program Tambahan Bedah Rumah TMMD Ke 105 Kodim 0426 Tulang Bawang, di Kampung Bedarou Indah Memasuki Hari Ke 3

39
×

Program Tambahan Bedah Rumah TMMD Ke 105 Kodim 0426 Tulang Bawang, di Kampung Bedarou Indah Memasuki Hari Ke 3

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Program tambahan bedah rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0426 Tulang Bawang, di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur sudah memasuki hari ke – 3 pengerjaan, Senin (22/7).

Raut wajah bahagia ibu Widie dan Laminem yang rumah saat ini sudah di bongkar, program bedah rumah TMMD pengerjaan semua dilaksanakan dengan bergotong- royong antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, hari kedua pelaksanaan bedah rumah sekarang sudah mulai menggali pondasi dan akan dilanjutkan dengan pasang batako untuk pondasi.

Hal ini disampaikan kepada RadarTuba oleh Mayor Inf Haris Nusantara selaku Komandan SSK dalam kegiatan TMMD 105 Kodim 0426 mengatakan, saat ini pengerjaan sudah mulai memasang pondasi dari batako di targetkan kurang dari 10 hari kedua rumah yang menerima program bedah rumah selesai.

“Kita bekerja dengan gembira, karena dengan hati yang gembira badan tidak akan merasa cape. Semua dilakukan secara iklas baik itu masyarakat kampung bedarou yang turut membantu dari awal program-program pembangunan TMMD ke – 105 maupun satgat kodim 0426/tb,” ungkapnya.

Ibu Widi pemilik rumah yang sedang dibangun hanya tersenyum, memancarkan rasa kebahagiaan, sambil mengantar kopi untuk bapak- bapak TNI, Polri dan masyarakat yang mengerjakan pembangunan rumahnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }