Example 728x250
HeadlineKulinerMetro

Serukan Pemilu Damai 2024, Kopiyos Silaturahmi dengan Para Caleg

76
×

Serukan Pemilu Damai 2024, Kopiyos Silaturahmi dengan Para Caleg

Sebarkan artikel ini

 

KARYANASIONAL – Jelang Pemilu serentak 2024, Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) mengadakan silaturahmi dengan para calon wakil rakyat di pondok santap Three By Jl. Langsat 21c, Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro Lampung, Sabtu (18/11/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Ketua Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) Verry Sudarto mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Metro dan Provinsi Lampung guna membangun komunikasi yang baik demi suksesnya Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Tidak unsur kampanye karena dari pihak Kopiyos sendiri melarang para Caleg untuk berkampanye hanya sekedar silaturahmi, ngobrol bareng sambil ngopi sembari mendengarkan lantunan lagu yang dibawakan oleh Band Three By,” katanya.

Verry berharap, agar peserta pemilu tetap menjaga keharmonisan tidak menggunakan narasi-narasi negatif yang dapat memicu konflik sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan damai, aman, santun dan sejuk.

“Pilihlah pilihan kamu, tapi hormati dan hargai juga pilihan orang lain. Siapapun yang terpilih nanti pada dasarnya untuk kebaikan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” tandasnya.

Dari pantauan KARYANASIONAL, para calon wakil rakyat dari Yosomulyo yang hadir pada kegiatan tersebut yakni, Andy Roby, Irawan, Ancilla Hernani, Fahmi Anwar, Roma Doni Yunanto dan Hairudin Rustam.

Pewarta: Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }