Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Gerakan Intervensi Serentak Penurunan Stunting di Polindes Pekon Pagar Dalam

592
×

Gerakan Intervensi Serentak Penurunan Stunting di Polindes Pekon Pagar Dalam

Sebarkan artikel ini
KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Pagar Dalam, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Ikuti Gerakan Intervensi Serentak yang dilaksanakan di Pondok Bersalin Desa (Polindes) Pekon Pagar Dalam, Jum’at (07/06/2024).
Peratin Pekon Pagar Dalam, Eriza, menyampaikan bahwa kegiatan Pemerintahan Pekon Pagar Dalam telah  laksanakan gerakan intervensi serentak pencegahan penurunan angka stunting di kecamatan tersebut.
Peratin Eriza  berharap, kedepannya mudah-mudahan dengan terus terlaksananya kegiatan ini mampu menurunkan angka stunting yang ada di Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat khususnya.
Eriza juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah berkenan hadir serta mensukseskan acara kegiatan yang dilakukan di Polindes Pagar Dalam
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Biha, Camat Pesisir Selatan yang di wakili oleh sekretaris camat (Sekcam), Peratin Pekon/Kepala Desa Pagar Dalam beserta ketua TP-PKK, para kader posyandu pekon/desa beserta seluruh aparatur pekon serta masyarakat.
READ  Serda Wahyudi Anjangsana Komunikasi Sosial dengan Masyarakat di Wilayah Binaannya
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }